Laman

27/03/11

Batman Arkham City: Hugo Strange Trailer




Batman: Arkham City adalah sekuel mendatang untuk stealth video game petualangan aksi-Batman: Arkham Asylum, berdasarkan DC Comics "Batman untuk PlayStation 3 Xbox 360 dan Microsoft Windows. Hal ini sedang dikembangkan oleh Rocksteady Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros Interactive Entertainment dan DC Comics. Permainan ini secara resmi diumumkan pada awal tahun 2009 Video Game Spike Awards. Saat ini dijadwalkan akan dirilis minggu dari 18 Oktober 2011 di seluruh dunia.
Arkham Kota, seperti pendahulunya, Arkham Asylum, adalah sebuah video aksi game yang menggabungkan unsur taktik siluman dan predator. Semua gadget yang sebelumnya diperoleh pada pertandingan pertama akan hadir pada awal Arkham Kota, beberapa kemampuan diperbaiki atau baru memiliki. Setidaknya dua gadget tambahan telah diwahyukan: asap bom yang Batman dapat menggunakan dan menyelinap jauh dalam kebingungan musuh-musuhnya, dan perangkat pelacak sinyal siaran untuk mencari dan melacak mereka ke sumber-sumber mereka. Permainan ini menggabungkan elemen-elemen teka-teki lebih, penggunaan Batman "Detektif Mode", yang menyoroti unsur-unsur seperti kerangka musuh dan petunjuk pada layar, digunakan untuk melakukan analisis forensik di TKP, seperti menelusuri asal putaran penembak jitu. Pemain juga memiliki akses ke database kriminal yang melacak penjahat besar di kota yang digunakan dalam Detektif Mode dan teka-teki forensik seperti permainan pertama . Namun, direktur seni Rocksteady David Hugo menyatakan bahwa penggunaan Detektif Mode akan berubah ke "realitas mode ditambah", karena mereka menemukan pemain telah selesai Arkham Asylum menggunakan Detektif Mode sepanjang waktu. tantangan Opsional dari Riddler untuk mengumpulkan piala tersembunyi ditempatkan di sekitar kota juga akan hadir, tetapi akan membutuhkan usaha tambahan untuk menemukan ini, seperti melalui interogasi laki-laki setia kepada Riddler.

Pemain kontrol Batman, membuat jalan di sekitar Arkham Kota untuk menyelesaikan tujuan misi. Selain misi utama, permainan memperkenalkan misi sekunder yang menampilkan jumlah karakter kunci dan cerita mereka. Pemain dapat memilih untuk bergerak diam-diam, menghindari narapidana dan musuh-musuh lainnya menggunakan kombinasi gadget dan menyelinap pada musuh untuk mengambil mereka turun diam-diam, menggunakan taktik baru untuk mengejutkan musuh. Di lain waktu, Batman mungkin terpaksa melawan melalui narapidana menggunakan versi perbaikan sistem tempur dari Arkham Asylum, memungkinkan untuk counter simultan, reaksi terhadap benda-benda dilempar, dan penggunaan semua gadget Batman dalam pertempuran. Gerakan tentang kota dibuat sulit karena pembentukan geng dan wilayah antara penjahat saingan, seperti Dua-Face dan Joker, yang menyebabkan di-pertempuran yang Batman harus menghindari.
Pengembangan Serius dari cerita permainan dan konsep mulai pada bulan Februari 2009, sebagai tim yang dibawa dari Arkham Asylum ke dalam pembangunan Arkham Kota saat mereka menyelesaikan pekerjaan pada permainan yang Sefton Hill, direktur Arkham Kota dari Rocksteady Studios,. menyatakan bahwa tujuan utama permainan ini adalah untuk menyampaikan "'Batman di Gotham' perasaan", dilakukan dengan beberapa cara. Salah satu cara adalah melalui memperluas jumlah langkah dan tindakan yang pemain bisa digunakan sebagai Batman. Meskipun tim mengembangkan beberapa ide untuk bergerak baru, gadget, dan kemampuan untuk dimasukkan, mereka hanya pergi ke depan dengan orang-orang bahwa mereka merasa akan otentik untuk Batman studio juga. meninjau sistem bermain dan memerangi digunakan dalam Arkham Asylum, dan membangun gerakan baru sebagai perluasan alami dari sistem yang ada sebagai sarana untuk "menambah kedalaman bahkan lebih dan gameplay daripada mengubahnya secara fundamental" Jumlah animasi telah dua kali lipat untuk mencerminkan gudang yang lebih besar bergerak di pemain. pembuangan.



sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Batman:_Arkham_City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar